Bagaimana caranya Memulihkan Gairah Seks


Kenyataan banyak pasangan yang mengalami suasana kehidupan rumah tangganya sudah tidak romantis. Jika ditelusuri ternyata paling banyak penyebabnya masalah seksual. Meski bukan hanya itu permasalahannya, namun nyatanya itu lah penyebab terbesar.
Banyak faktor yang penyebabnya, biasanya timbul setelah beberapa tahun pasangan resmi berumahtangga. Biasanya diantara mereka sudah merasa pasangan atau kekasih sebagai saudara, teman atau bahkan sebagi kakak/adik.
Beberapa tips yang mungkin dapat dilakukan pasangan yang mengalami kemunduran hubungan seks.
Bicarakan masalah seks dengan kejujuran dan sikap terbuka antar pasangan. Harus ada keinginan untuk mencari penyelesaian dalam menghadapi berbagai masalah. Sikap menyembunyikan atau mengabaikan hanya akan memberikan masalah saja.

Tanamkan dalam hati, bahwa setiap hubungan seks membutuhkan usaha. Pertahankan kuantitas dan kualitas dari hubungan seks yang dilakukan. Kenikmatan berhubungan seks tergantung dari imajinasi dan keinginan diri untuk meningkatkannya.
Hindari hubungan seks yang rutinitas atau monoton, lakukanlah suatu kejutan yang dapat membuat pasangan Anda seperti mendapat durian runtuh. Untuk mendapatkan pengetahuan dan variasi tentang berhubungan seks, jangan segan-segan menonton blue film atau berbagai alternatif lain.
Dalam melakukan hubungan seks, pilih waktu yang tepat serta kondisi yang prima. Hubungan seks yang baik jika Anda dan pasangan dalam keadaan santai dan biasanya membutuhkan energi yang banyak. Rencanakan waktu dan tempat dalam berhubungan seks dengan cermat. Sebab berhubungan seks di tempat yang terhindar atau jauh dari rumah serta betul-betul pada waktu yang santai, biasanya dapat memberikan kepuasan yang tinggi. Namun tidak ada salahnya sekali-kali, Anda melakukan serangan dadakan ke suami di rumah, diruang apapun. Asal Anda yakin tidak ada orang lain. Tentu pasangan Anda mendapat surprise.
Jika kondisi tubuh Anda sehat, tentu hubungan seks pun akan sehat. Disarankan Anda berdua rutin dan teratur berolahraga. Dengan olahraga sederhana seperti, joging, naik sepeda atau yang lain, dapat menimbulkan gairah dalam berhubungan seks.
Apabila Anda dan pasangan memakai alat kontrasepsi, pilih alat yang tepat. Karena kualitas alat yang tidak bagus, dapat mengganggu kualitas hubungan seks tersebut.
Hubungan seks sebaiknya dilakukan dengan perlahan-lahan tapi menyakinkan. Mulailah dengan kecupan dan ciuman yang mutlak dibutuhkan. Biasanya hubungna seks yang dilakukan tergesa-gesa, menjadikan kualitas hubungan seks yang rendah atau buruk.
Dalam berhubungan seks, sangat diperlukan belaian dan sentuhan seperti, pelukan, pegangan tangan, pijatan dan lain-lain. Ada baiknya dalam melakukan kegiatan memijat, Anda dan pasangan memanfaatkan minyak pijat yang dapat meningkatkan gairah

1 comment: