Apakah Benar Penis makin besar makin memuaskan?


Dikutip dari satulelaki.com
Benarkah makin besar penis, makin memuaskan hingga wanita lebih cepat mencapai orgasme? Konon, makin besar penis, makin sempit pula gesekan antara penis dengan dinding vagina, sehingga mempercepat rangsangan. Anggapan ini belum tentu benar, sebab puas tidaknya hubungan seks tergantung banyak faktor, misalnya pemanasan foreplay.
Penis yang besar memang bagus secara estetis. Indah dilihat dan 'mantap' dipegang-pegang. Mungkin seperti kalau kita melihat tiang jembatan atau tiang listrik. Makin besar dan panjang, kesannya makin kokoh atau perkasa. Padahal, menilai penis hanya dari segi ukuran, jelas menyesatkan. Sebab, ukuran penis bukan merupakan jaminan, karena yang lebih penting adalah aspek fungsionalnya.

Contoh, jika sebelum 'main' pemanasan yang Anda lakukan tidak cukup, maka pasangan Anda bisa-bisa akan kesakitan. Juga bila sedang melakukan oral seks, penis yang besar akan menyebabkan mulut si wanita menganga terlalu lebar, apalagi kalau ejakulasinya lama, tentu akan menyebabkan nyeri pada otot pipi. Ini tentu sangat tidak menyenangkan bagi pasangan Anda.
Mungkin, yang senang dengan penis besar hanyalah para wanita yang sudah beranak banyak, yang vaginanya sudah sedemikian longgar, sehingga ketika koitus penis yang besar itu jadi pas. Namun bagi perempuan yang belum pernah melahirkan atau baru mempunyai seorang anak, penis besar tentu merepotkan, tidak menyenangkan atau bahkan 'mengganggu'.
Sebenarnya yang dibutuhkan perempuan agar bisa puas setiap kali berhubungan intim, bukanlah besarnya penis. Banyak faktor ikut berperan dalam menentukan puas tidaknya perempuan ketika berhubungan intim. Misalnya kemesraan (intimacy, kerasnya penis, teknik merangsang (foreplay), yaitu bagaimana lelaki bisa menemukan titik-titik rangsangan atau zona erogen pasangannya. Bila zona erogen sudah ditemukan, tinggal bagaimana merangsangnya dengan tepat, apakah dengan jari, mulut, lidah dengan sentuhan-sentuhan kulit juga dengan penis.
Jadi, dalam berhubungan intim penis bukanlah segala-galanya, khususnya untuk memperoleh kepuasan seks. Penis kecil biasanya justru lebih mudah menimbulkan orgasme pada wanita, dapat masuk ke dalam vagina secara total, sehingga pertemuan kedua alat kelamin bisa lebih intens dan menggairahkan. Dengan begitu, klitoris akan tertekan di antara tulang kemaluan laki-laki dan oleh rambut-rambut kemaluan. Hal ini tentu akan mempermudah terjadinya orgasme pada perempuan. Sedangkan kalau penisnya sangat besar dan panjang maka penis itu akan tidak dapat masuk seluruhnya sehingga yang terjadi justru sebaliknya.
Jadi, penis besar lebih memuaskan sebenarnya hanya mitos yang banyak dipercaya oleh kaum Adam, tapi sebenarnya tidak terbukti sama sekali [hnl].

1 comment: